08-06-2008

wew…hari minggu, prasaan dari hari senin sampe minggu hidup gw sama, statis, monoton alias mem-BT kan. Oc hari nee hari minggu, time for refreshing, tapi kemana yaah, sama siapa yaah. oy yach sama si soledath ajah, berhubung dia juga kyanya BT tiap hari kerja.Itu rencana gw pas malem minggu.

Minggu pagi…., Gw bangun kesiangan, jam 9 gw baru melek Astagfirulloh gw harus solat duha pake qunut. aduuh…., dapet musibah lagie motor kesayangan gw dipake sama KK gw n dia ga pake acara izin izinan dulu sama gw, aduuh gemana neeh, masa gw hang out naek angkot. bokap kerja (minggu juga dia kerja), nyokap keondangan, gw ditinggal sama ade gw dirumah, gw pikir pikir, “alangkah jahatnya seorang kk meniggalkan adiknya sendiri dirumah”, tadinya gw mo batalin rencana gw buat refreshing, tapi tiba tiba gw ngedenger suara motor kesayangan gw menderu, drotototot…, ternyata KK gw dah balik, bagus lah kayanya planning gw berjalan bae.

OC motor ada, bensin ada, duit ada, tapii masa gw sendiri seeh, so gw telpon temen gw maya buat nemenin. Gara – gara no telpon rumah gw ga ada di phone book dia, dia reject, aduuuuuhh kacaw nee rencana, gmn yaaaaah. ow sms ajah degh sapa tau mempan. akhirnya gw sms dia, moga – moga mau gw ajak maen,

“Hi may lg apa nee?lg lbr g?gara mo ajak maya maen, mau yaah!!!” <gw>

“g mao neeh…” <gw>

“htngan 3 klo blom d blz brarti mao” <gw>

“1” <gw>

“2” <gw>

ya udah degh dia lagi ga mau di ganggu kali, Ga apa – apa gw berangkat sendiri aja. oc gw berangkat ke ekalokasari plaza bogor, gw muter – muter nyari jalan baru, yaaa namanya juga refreshing biar otak ga mumet. gw coba lewat katulampa, ternyata keluar di tajur, ga terlalu jauh seeh dari ekalokasari plaza, tinggal turun kebawah. muterin lampu merah , sampe.

ternyata pas di lampu merah ada POLISI yang lagi razia, aduuh gmn donk mana gw g punya SIM sama STNK, gpp dagh klo motor di tahan balik naek angkot, orang rumah gw ga jauh jauah amat. pas gw liatin, taunya gw ga di suruh minggir, Alhamdulillah selamet, tapi gimana gw baliknya, gw kan ngelewatin jalan yang sama, aduuuh masalah lagi. gimana nanti aja degh yang penting gw selamat sampe tujuan.gara – gara ada razia itu gw muter degh akhirnya kebaranang siang, capee degh mana macet lagi.

pas gw udah sampe di ekalokasari plaza, gilaaaaaa…, parkir dah penuh, parkir dimana KR-2 gw, gw cari – cari tempat buat markir, ga ada sama sekali,yah udah gw parkir sembarangan kan nanti juga di pindahin (asal sama tukang parkir ajah jangan sama maling,hehehhe).

oc gw masuk ke elos, udah niat dari rumah gw mau beli buku di gramedia. gw ke gramedia nitip jaket, rompi, sama tas, gw liat liat dolo disana sambil kliling – kliling tiba – tiba HP gw ngejerit. eeh ada sms masuk dari maya

“maft tdi ke reject, maia lg sama ad di rumah nene. emang mw maen kmn ?” <maya>

“ow lg d rmh ne2, sry y jg ganggu neh.aq png ke elos. bis mumet. tp klo km g mo jg gpp, sry y dah ganggu” <gw>

stelah gw baca – baca di gramedia, macem – macem buku gw baca pe puyeng kepala mayan dah rada sore juga gw udah lapeeer, dah ah gw solat asar di sini trus balik. tiba – tiba hp gw ngejerit pas gw pegang. tau nyah ada sms lagi. pas gw buka wew dari maya

“Gara lg dmana? maia mw plang tp mw ke btm dlo.hheu,,mw ke btm g ?” <maya>

“Blh,siap mnutu tkp” <gw> (maksudnya teh siap menuju TKP sahal ketik)

gw langsung buru – buru turun kebawah. trus gw liat ke jalan, gw ngeri klo polisi nya masih razia. tapi pas gw liat Alhamdulillah tu polisi udah pada ga ada, amaaan seeep. cabuut…….

“skr maya lg da dmn?” <gw>

“masii di rumh nene, inni jg mw plang da.Gara skrang dmn.?” <maya>

“Elos, yawdah gara jmpt ya. btw rmh ne2 km dmn?” <gw>

“di muara, maia mw plang lewat empang. tw gga?tp maia sama ade” <maya>

aduhhh gmn yaah, gw g tw rmh nene nya lagi, gmn nyaah gimana gimana gimana ow ya , ktemuan ajah di BTm

“oow,seep.dag, or kt ktmu di BTmza gmn?” <gw>

sms nya blom di bales, tapi gw dah cabut duluan, gw ngebut selap selip, segala macem angkot, motor, mobil, bus ga peduli yang penting dia ga nunggu gw, secara masa cw nunggu seeh, gw ngebuttttttttttttttttttttttttttttttttttt, cabuuuuutttttttttttt, kalang kabuttttttttttttttt. dsb

singkat cerita dari gw sampe di BTM, dengan harap harap cemas gw liat hp. ada satu sms lagi dari maya apa yaah isinya

“Gara, maft, maia di anter ungz plangnya sama mamang. skali maft ya” <maya>

gw kaget ngebaca tu sms, aduuh gmn neeh gw dah sampe di btm, masa gw harus balik lagi seeh, capee degh, dengan perasaan cape bercampur kecewa gw bls tu sms

“Tdaaaaq…gara dah nyamp btm. yowes, tp g dimaapin, mungkin laen kl aja.” <gw>

gw hampir cabut dari btm, gw masih ga percaya datang dengan sia – sia , ada apa ini. dalem hati, gw yakin Allah itu penuh dengan kejutan yang seru. gw masih berdoa moga moga apa gituuuh lah (lupa gw ngedoa apah), dan tiba – tiba hp gw ngejerit lagi, sms dari maya lagi, kira kira dia mo ngomong apa yaaah, maaf or sory or afwan or apa yaah. gw baca

” Hahah..cnda kale..Bntr lg maia nyampe. gara dimana ?” <maya>

Alhamdulillah Allah mah emang bae mulu sama Anggara Jauhari, pas gw kecewa langsung di hibur…, gw semangat lagi jren jreng jreng.

“wew untng blom bkl,hehe.d 21 atas luar ” <gw> (padahal gw masih ada di jalan, blom masuk BTM gpp biar dia ke atas duluan )

“ywda tnggu bntar.Czt maia lwat bawah” <maya>

leawt bawah..!!!sama donk gw kan lagi ada di parkiran bawah, janagn jangan nanati kita ketmu di bawah lagi.Gpp lah klo harus ketemu di bawah anggap aja jodoh dibawah.gw buru – buru ke tempat parkiran. pas gw sampe di tempat parkiran, beuuuuuuh tu motor yang parkir bejubeeeeeeel, panjangnya minta ampuuuuun, maklum hari minggu waktunya liburan jadi pada hang out di Mall degh.

dari parkiran gw buru – buru ke lift, biar kata gw takut naek lift, maklum pengalaman buruk, gw pernah kejebak dilift, jadi rada trauma naek lift,heheh.lanjuuut. HP ngejerit lagi sms dari maya lagi

” Gara dmana?maia udag diluar” <maya>

wah cepet bgt dia nyampenya lewat mana ??? aduuh gw harus buru – buru ke atas. gw bales lagi sms dari dia

“hehe. Msh nunggu lift. 1 sama :-p ” <gw>

lift cepetan donk turun gw mo naek neeh.

ting lift kebuka, gw buru – buru naek biar ga ke duluan orang. pas udah sampe lantai 4 tempat 21, gw langsung ke lobi di luar 21. pas gw liat mana dia??

“Dmn ” <gw>

gw tunggu lama bgt seeh ngebales nya

“gara dmn? maia lg bli sendal cz kaki maia lecet” <maya>

“d 21 ruar” <gw>

aduh cape deegh, harus nunggu lagi, biasanya ibu ibu rada lama.

tiba – tiba pas gw lagi nunggu di lobi luar datang seorang waiter menghampiri diriku sambil nyodorin menu

“pesen apa mas” <waiter>

“ooh, ngga saya lagi nunggu temen” <gw>

“maaf mas, fasilitas disini hanya untuk pelangga, klo mas mau duduk silahkan di lobi dalam” <waiter>

aduuh malu dagh gw dah mah yang gw tunggu kaga dateng, sms masuk, dari maya lagi

“Gara ke bawah ajj atw..mlz keatas” <maya>

“OC, dmn,lt brapa,” <gw>

“maia di dpan kfc ..cpt yam czt maia g bsa lma2, udag sore.” <maya>

oc gw segera meluncur ke TKP, gw bingung liat eskalatornya muter muter yang mana yang ke bawah yang mana yang keatas.mana banyak orang. gw jadi punyeng liat banyak orang….,

singkat kata gw sampe di depan kfc, gw liat liat ke skeliling tapi kok ga ada seeh.,kemana dia.???tapi gw punya feeling yang aneh, kayanya dia bakal langsung cabut deg. ternyata feeling gw bener tanpa sadar gw ngelirik ke eskalator yang kebawah dan ternyata gw liat dia sama adenya mo balik…

ya Allah gw telatttttttttttt, payah lo gaaaaaaaaaaaar,always late. langsung gw kejar dia, dengan ter engah engah. pas gw ketemu dia, dia bilang mo langsung pulang , haaaaaaaah tidaaaaaaaak, motor gw di belakang gw harus ngambil motor dolo, tapi dia no comment langsung cabut, aduuh harus gmna yaah, yah udah gw anterin dia n ade nya sampe depan, sampe naek anggkot. td nya gw mo ikut nganterin dia sampe rumahnya, peduli amat dengan motor yang di parkiran, yang penting gw bayar parkiran.

ada 05 lima lewat langsung gw stop. kayanya gw slah nyetop 05, gw nyetop 05 yang bangku depannya kosong. seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa seorang anak kecil akan sangat senang bila duduk di samping pak sopir yang sedang menyetir. dan dia pun duduk di depan dengan ade nya. gw pikir – pikir lagi, klo dia duduk di depan, kesempatan gw buat ngobrol bakal kecil, yaw dah gw cukup nganter dia sampe naek angkot aja. dan bye bye, see u later. dia pun pergi

heeuhhh, hari yang penuh perjuangan, kita berjumpa tidak lebih dari 10 menit, itu ajah udah bikin gw sennnnneng bgt, biar percakapanya singkat, tapi bwt gw berkesan mendalam, gw slalu rindu sama dia, dalam hati gw gw ngerasa

ALLAh dah ngabulin apa yang gw pinta. walau pun sebentar itu juga udah cukup buat ngobatin kerinduan gw sama dia

Wallahu ‘alam BIshowab

One thought on “08-06-2008

  1. kakakakakak gar, gw pas liat yang lo posting aja kayanya uda takut mo ngebacanya..
    banyak banget sehh,, kenapa ga lo jadiin cerpen aja sekalian,,

    hwheheheh anyway, god job bro..!!
    tar kita belajar bareng lagi…
    hahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s