02-06-2008

senin, 02-06-2008, mungkin ini adalah hari yang melelahkan. Pagi jam 9 gw nelp ke temen minta dianterin ke jakarta, coz gw g tlalu kenal daerahnya bang pitung, ternyata ga diangkat sama dia…., tapi disini ada hikmah yang guede…., tar degh hikmahnya di ujung crita ajah. trus waktu pun berlalu, dah jam 10 gw nitip parkir di kampus brbung insyaallah gw jg balik lg jam 3 cos ada makul LINUX. oc cabut kejakarta kali bata V, naek kreta. dikereta gw kaya anak ayam yang kehilangan uang(induk), gua lirik kiri lirik kanan liat liat plang di stiap statsiun moga gw ga klewat, klo klewat cilaka GW, gimana baliknya (ya naek kreta lagie lah…).trus pas dalam keadaan bingung getoh , ada bapa” yang parasnya baek,dengan sopan dia tanya ” MO turun dimana de(adeuuuh gw dipangil de, scara gw tuh masih muda bangget kaleee)”. “saya mo turun di kali bata”, dan kbeneran gw waktu itu klo ga salah ada distatsiun UI depok,”OOw lima statsiun lagi”, singkat cerita dia kasih taw gw harus turun dimana, Alhamdulillah masih ada ajah orang bae didunia ini. trus pas gw kluar dari statsiun, gw gtw harus kmana. gw telepon orang yang bersangkutan(temen gw). tw nyah dia lg kluar kota ke JOGJA..!!!!!

GPP dah yang penting gw nyampe di kantornya. trus gw telpon kantornya, gw di arahin kekantornya, trus gw naen angkot, trus gw turun, trus gw bayar(ya iya lah masa trus kabur), pas gw liat kalibata utara II, yaah kok cuma dua seeh gw kan mo ke kalibata V gmn caranya yaah, dan waktu DZUHUR pun tiba, ketika cinta memanggil ,segenap ruh menjawab dengan penuh harap , dah gw DZuhur dolo di masjid terdekat. slese Dzuhur gw tancap ke TKP , kta yang di telpon di izusu, oc gw liat izusu, trus naek ojek, oc gw liat ojek, tapi kaynaya gw ga naek degh, gw ngerinya gw naek oejk nyampe ke TKP tapi balik gw ngamen di kreta(hehhe). akhirnya gw nekat jealna nyari nyari, tanya tanya, liat liat, jalan jalan, gudag gideug, platat plotot, dll, gw nyasar untung g tlalu jauh, akhirnya sampe di TKP, ngobrol gw sama Pa mubarok (nama yang indah, artinya orang yang mendapatkan berkah). dari situ gw cabut langsung kekampus ngejar makul LINUX yang ku sukai tapi ga bisa bisa…., pas gw cabut, ternyata gw cuma muter muter komplek, padahal mah ya Allah dekeeeeettt bgtt dari jalan, didepan mata tuh kantor teh gw nya ajah yang bikin ribet, sgala nyasar lagie, lanjut gw balik naek kreta di statsiun pasar minggu. sampe di bogor jam 1/2 3, cabut kekampus naek 08 bayar 2500 (maklum BBM naek).

pas sampe di kampus ada berita buruk, ternyata dosen nya lagie sakit…, LINUX tinggal knangan. Gpp gw tunggu makul slanjutnya yaitu VB progaming yang menyenangkan, seru, menarik, menangTANG , dsb. gw tunggu apa pun yang terjadi……, 1 jam berlalu. berita buruk kedua datang. dosen VB nya juga ga bisa ngajar. yawdagh brarti hari nee gw libur, kmana yaah, gw seeh pengenya ke malabar ketemu sama c ehem ehem, tp ndak lah pas ksana juga mo ngpain coab paling diem dieman kyk patung, dikacangin…, di cuekin, or apalah (gila gw jahat amat yaah, ndak deeegh dia bae kok.), cari rencana laen dul…..!!!

temen gw ngajak ke BTM, oc cabut ke BTM. sampe di sana gw culang cileung,gw laper BGT, apa boleh buat kantong pas pasan, akhirnya gw cabut dari btm sama nak nak.

trus gw ke warnet ksayangan GW RADJANET PAkuan. disana gw laper bgt, eeh gw laper, tukang nasgor nongol. akhirnya pucuk dicipok, ulan nabok(pucuk dicinta ulam tiba).gw pesen tuh nasgor……, sambil chating dengan cyntia, jurman, jaylani ‘n rinda gw makan tuh nasgor…., pas gw slese makan nasgor. gw mo bayar , taunya tuh tukang nasgor kaga ada. aduugh gmn neeh, baru skali dalam sejarah tukang dagang kabur, biasnya jg pembeli yang kabur trus ga bayar, neeh mah tukang dagang yg kabur ga dibayar(tukang dagang yang aneh…heheh). gw cari cari tu tukang nasgor…., ne nasgor blom gw bayar, gw ngeri di tagih ntar di akherat gar agar gara ga bayar nasgor….,apa boleh buat pencarian ku berakhir tukang nasgornya ga ktemu. gpp gw kwarnet lg ajah nerusin chating.

ga lama udah itu, tukang nasgornya dateng nagih nasgornya.., Alhamdulillah dateng juga nee orang gw jd tenang, so gw bayar, trus nerusin ngenet n chat n ngeblog ne posting. udah

ooow iyah hikmah temen gw g ikut…

Alhamdulilla tmn gw ga ikut, so dia ga ikut cape, ga ikut ksasar, ga ikut culkak cileuk, ga ikut ke kampus, ga ikut ke btm, ga ikut ke radja, ga ikut makan nasgor, ga ikut gila hehehehehe.

Wallohu ‘alam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s